Notifikasi

Aksi Pemuda Ini Langsung Viral setelah Aniaya Kakek Sendiri

Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang pemuda bernama Yusminardi, yang kini tengah menjadi sorotan lantaran videonya yang menganiaya seorang kakek viral di dunia maya.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, dirinya nampak naik pitam sembari menendang pria sepuh yang tergolek di bawah kakinya.


Usut punya usut, sosok yang ditendang oleh Yusminardi itu ternyata adalah kakek kandungnya sendiri.

Melainkan yang lebih ironis lagi, peristiwa tersebut ternyata dipicu oleh persoalan sepele yang sejatinya bisa dipecahkan secara baik-baik.



Baru-baru, pelaku yang dikenal bernama Yusminardi itu ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan sosok orang tua yang dianiaya oleh dirinya.

Ya, pria bernama Warsidi tersebut tidak lain adalah kakek kandungnya sendiri. Momen yang terjadi di Desa Kedungboto, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah.

Menurut Warsidi, peristiwa itu terjadi lantaran sang cucu naik pitam karena ada sisa pakan ikan yang masuk ke mulut pelaku ketika berkumur.

Sebelumnya, dikenal bahwa ada ikan berjenis wader dan pakannya dalam bak mandi.

Melihat ketulusan hati Yusminardi, Warsidi juga akhirnya memberi maaf perbuatannya tersebut. Hal mengharukan, dia memohon supaya cucunya tersebut dibiarkan pulang dan tidak dipenjara.

Warsidi bahkan akan turut tidur di dalam sel bila Yusminardi di bendung atas kelakuannya itu. “Aku berharap cucu saya pulang. Aku waras, saya tidak apa-apa,” ujarnya yang dikutip dari regional.alat penunjuk arah.com.

Benarlah sebuah pepaptah lama yang mengatakan, “beri orang tua sepanjang masa beri buah hati sepanjang galah”. Mungkin, hal inilah yang terekam dalam peristiwa di atas.

Di mana sang kakek dengan penuh beri sayang dan berbesar hati berharap memberi maaf sang cucu, sedangkan dirinya telah dianiaya secara membabi buta.
Viral
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.