Pake Mahar 9 Miliar Rupiah, Kakek 70 Tahun Nikahi Wanita Muda

Pernikahan beda umur yang jaraknya amat amat jauh bukan lagi hal yang luar awam. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali kasus kakek-kakek yang mendapat daun muda. 

Seperti yang sering kali kita lihat, kasus yang sama terjadi di Thailand. Seorang kakek yang telah berusia 70 tahun baru menemukan jodohnya di umur yang telah senja. Perempuan yang ia nikahi tersebut masih berusia 20 tahun.

yang lebih mengagetkan yaitu mahar yang dikasih sepadan dengan uang 9,3 miliar Rupiah. 

Cerita ini pertama kali viral di facebook @teambigkren. Meski ditulis dalam bahasa Thailand, tetapi pengguna internet menyimpulkan bahwa pernikahan satu ini memang terbilang amat unik. Di bagian caption, akun tersebut menulis bahwa pernikahan mewah itu yaitu cepat meriah seorang kakek berusia 70 tahun, dengan seorang gadis umur 20 tahun. Keduanya terlihat amat bersuka cita di atas pentas. 

Satu hal yang membikin pengguna internet tidak menyangka yaitu pengakuan dari sang kakek yang bernama Xinlang ini. Meski usianya telah 70 tahun, ia mengaku sekiranya pernikahan tersebut yaitu pernikahannya yang pertama alias masih perjaka ting ting.

Seperti yang kalian baca pada judul, pernikahan mereka digelar dengan amat meriah di Siam Kempinski Hotel, Bangkok. Xinlang memberikan mahar terhadap istrinya berupa uang 20 juta Baht (Rp 9,3 Milyar). 

Peristiwa bersuka cita keduanya ini tidak hanya tersebar di facebook, tetapi juga diunggah ke instagram sang fotografer Chettha Songthaveepol, @songthaveepol. Ya, seperti yang kita duga, akan ada banyak komentar jahat dari tangan-tangan gatal pengguna internet. 

Di jeda-jeda mereka yang menyatakan ‘selamat menikah dan bersuka cita’, banyak yang menyebut sekiranya si perempuan terlalu materialistis dan hanya mengincar uang Xinlang saja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter