Berapa Nilai Raport untuk Masuk UNJ (Universitas Negeri Jakarta) ?

Dalam mendaftar kuliah pemerintah maupun pihak kampus telah menyediakan beberapa jalur seleksi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa baru mulai dari SNMPTN, Bidikmisi, SBMPTN, Ujian Mandiri dan lain-lain.

Passing Grade UNJ biasanya dinyatakan dalam bentuk persen, biasanya berkisar 40% – 50% persen pada PTN – PTN di Indonesia. Artinya, jika Passing Grade UNJ suatu jurusan berada di bawah 40% maka persaingan untuk lolos pada jurusan tersebut relatif mudah, namun jika Passing Grade UNJ berada di atas 50% maka persaingan akan semakin susah untuk lolos di jurusan tersebut.



Bagi kamu yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi salah satUNJa UNJ (Universitas Negeri Jakarta) ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu passing grade UNJ untuk memilih program studi/jurusan. Di tahun 2019 passing grade UNJ bisa dijadikan pandangan untuk passing grade UNJ 2020.

Meskipun ppassing grade UNJ belum ada informasi resmi, namun angka tersebut bisa digunakan untuk pandangan dan pembanding dalam memilih jurusan yang kamu inginkan baik melalui SNMPTN UNJ, SBMPTN UNJ maupun Ujian Mandiri UNJ. 
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment