Inilah Pengertian Akuntansi Menurut Para Ahli

Sebagian pakar menganggap bahwa makna akuntansi sebagai salah satu seni (keahlian), seni di estimasi, korespondensi dan menerjemahkan ataupu menguraikan latihan anggaran. Sebuah pemahaman yang lebih mendalam dari akuntansi ialah estimasi gerakan, estimasi, interpretasi, atau menawarkan kepercayaan pada isu dan data yang akan menolong atau menolong pakar keuangan, brooker, direktur, ototritas tarif, kepala lain sehingga usaha, asosiasi, atau yayasan yang berbeda mempunyai kapasitas untuk membikin tugas daya aset. akuntansi rasa dengan metode ini, ahli moneter dan akuntansi sudah ditandai kontras dan lebih persamaan.

Pengertian Akuntansi Menurut Para Ahli


Berikut adalah beberapa pemahaman akuntansi seperti yang ditunjukkan oleh para ahli antara lain:

1. ABP Statement No.4 dalam Smith Skousen
Istilah akuntansi adalah gerakan administrasi. Kapasitasnya untuk memberikan data kuantitatif, terutama mereka yang berada di pilihan moneter menetap di dalam menetapkan keputusan cerdas di antara pilihan aktivitas yang berbeda. Kesimpulan: Dalam akuntansi, untuk memberikan klarifikasi dan perselisihan dengan data dan investigasi diperlukan pertukaran moneter data.

2. AICPA
Bahwa istilah akuntansi sebagai pengerjaan dalam pencatatan, pengumpulan, dan meringkas dengan cara tertentu dalam ukuran fiskal, pertukaran dan kesempatan yang pada umumnya yang bersifat moneter dan dalam menguraikan hasil.

3. AAA
Memberikan pemahaman akuntansi sebagai Struktur membedakan (untuk Memandang), ukuran (untuk mengevaluasi), dan melaporkan data (melaporkan) untuk evaluasi penilaian keuangan dan pilihan (keputusan yang jelas) dan kokoh untuk pakaian data tersebut. Sehingga akuntansi harus dilaksanakan sebagai salah satu usaha persiapan di menetap di pilihan, terutama mengidentifikasi dengan hobi dari banyak individu dan kekhawatiran anggaran.

4. Charles T. Horngren dan Waler T. Harrison
Menerima akuntansi yang merupakan suatu kerangka data yang mengukur pergerakan bisnis, mengubah data menjadi laporan dan menyampaikan hasil kepada para pemimpin. Mengenai akuntansi dianggap sebagai peraturan atau kerangka kerja diperlukan dalam pembuatan pilihan. Definisi akuntansi mantap dengan pemahaman akuntansi oleh AAA dan ABP Klarifikasi.

5. Warren
Berdasaran akuntansi arti bahwa akuntansi sebagai aturan dapat diterjemahkan sebagai kerangka data (sistem informasi) yang membuat laporan kepada individu diinvestasikan sehubungan dengan kondisi organisasi dan latihan moneter. Kita bisa melihat bahwa perasaan akuntansi Warren Jest hampir tidak bisa dibedakan dengan Charles, AAA, ABP, namun makna akuntansi Warren, termasuk dalam hal keadaan organisasi, akuntansi adalah tambahan membantu untuk menyadari bahwa kemalangan kesejahteraan yang besar, manfaat , masa depan, efisiensi dan lebih organisasi yang bersangkutan.

6. Littleton di Muhammad
Berarti memimpin estimasi sesekali (beban) dan hasil (keuntungan). Dalam akuntansi prinsipnya adalah ide pusat dan sebagai ukuran yang digunakan sebagai titik penting sebagai bagian dari merenungkan akuntansi. Kita bisa mengambil penyempurnaan lain bahwa definisi akuntansi harus dimasukkan sesekali atau sering sehingga dapat benar-benar diambil pilihan yang tepat pada pendekatan.

7. Ikatan Akuntan Amerika
Akuntansi adalah “.. suatu potongan, estimasi, dan pelaporan data keuangan, yang memungkinkan sebuah penilaian dan pilihan membuat yang jelas dan tegas bagi individu yang memanfaatkan data ‘.

8. Suparwoto L
Termasuk perasaan bahwa akuntansi adalah kerangka akuntansi atau prosedur dalam mengukur (untuk pengukur) dan tambahan berurusan dengan pertukaran (untuk mengawasi perdagangan) dan di samping administrasi anggaran presentasi membawa manifestasi dari data ke pengganti dan luar besar bisnis (asosiasi).

9. C. Barat Churman
Dia mengatakan bahwa makna akuntansi adalah sebagai pengalaman tersusun berharga bagi pembuatan pilihan.

10. Abubakar. A & Wibowo
Akuntansi adalah prosedur mengakui, pencatatan dan korespondensi bursa keuangan dari suatu unsur atau organisasi.

Akuntansi sendiri dapat diartikan sebagai suatu tindakan administrasi (membedakan, ukuran, ketertiban dan mengembun) kesempatan atau pertukaran keuangan yang menghasilkan data kuantitatif, terutama yang bersifat anggaran yang digunakan sebagai bagian dari pilihan membuat (Amin W.).
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment