Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Di Pipi

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran B. Indonesia pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat?

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Berbagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat? jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat? Semangat Belajar Sob !!


Berbagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Di Pipi

Setelah jerawat hilang, masalah lain muncul, yakni bekas jerawat yang sulit hilang. Bekas jerawat ini tidak hanya warna kulit yang menghitam, namun kadang ...

Jawaban 1 : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat?


1.Menggunakan madu dan telur
Madu dan telur dapat digunakan sebagai bekas jerawat yang paling ampuh. Gunakan kedua bahannya secara bersama-sama agar hasilnya maksimal. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, Anda dapat membuat ramuan masker telur dan juga madu. Telur yang digunakan adalah putih telur. Penggunaan masker ini sebaiknya sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya. 

2. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya biasanya dikenal dengan obat alami penumbuh dan penyubur rambut. Namun Tahukah Anda, ternyata lidah buaya juga dapat dijadikan sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya sangatlah mudah, Anda tinggal ambil gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan hal ini secara rutin setiap harinya, maka bekas jerawat Anda berangsur-angsur akan menghilang. 

3. Menggunakan Air Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan jeruk nipis ini sama dengan yang lainnya, yaitu oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat. 

4. Menggunakan bawang putih
Untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah, Anda dapat menggunakan bawang putih. Caranya yaitu haluskan bawang putih kemudian oleskan pada wajah yang terdapat bekas jerawatnya.
Untuk Anda yang mempunyai jerawat membandel dan juga bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan, bisa mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di atas. Setelah jerawat dan bekasnya hilang, Anda juga perlu untuk merawat wajah agar jerawat tidak muncul kembali. Cara mencegah datangnya jerawat dapat Anda lakukan dengan menerapkan pola hidup sehat dan juga merawat wajah. Hindari untuk memegang wajah dengan menggunakan tangan yang kotor dan bersihkan wajah setelah menggunakan make up atau minimal dua kali dalam sehari.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter