Makanan Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-paru

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Damar Tersedak Makanan Karena Dia Makan Sambil Bercanda Dengan Temannya. Damar Kemudian Minum Banyak Air Putih Agar Sembuh Dari Tersedak. Apakah Dengan Minum Air Putih Yang Banyak Akan Menyembuhkan Dari Tersedak? Jelaskan!

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang 4 Makanan Alami yang Mampu Bersihkan Paru-paru Perokok, Nomor 4 Pasti Kamu Suka - Damar Tersedak Makanan Karena Dia Makan Sambil Bercanda Dengan Temannya. Damar Kemudian Minum Banyak Air Putih Agar Sembuh Dari Tersedak. Apakah Dengan Minum Air Putih Yang Banyak Akan Menyembuhkan Dari Tersedak? Jelaskan! jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Damar Tersedak Makanan Karena Dia Makan Sambil Bercanda Dengan Temannya. Damar Kemudian Minum Banyak Air Putih Agar Sembuh Dari Tersedak. Apakah Dengan Minum Air Putih Yang Banyak Akan Menyembuhkan Dari Tersedak? Jelaskan! Semangat Belajar Sob !!


4 Makanan Alami yang Mampu Bersihkan Paru-paru Perokok, Nomor 4 Pasti Kamu Suka - Makanan Untuk Menghilangkan Cairan Di Paru-paru

TRIBUN-VIDEO.COM - Makanan alami selalu memiliki manfaat yang ajaib. Bahkan, ada beberapa buah dan yang bisa membersihkan paru-paru perokok.

Jawaban 1 : Damar Tersedak Makanan Karena Dia Makan Sambil Bercanda Dengan Temannya. Damar Kemudian Minum Banyak Air Putih Agar Sembuh Dari Tersedak. Apakah Dengan Minum Air Putih Yang Banyak Akan Menyembuhkan Dari Tersedak? Jelaskan!


Jawaban:
Tidak selalu.
Penjelasan:
Tersedak berarti makanan salah masuk, bukan menuju kerongkongan (lalu ke lambung) tapi ke tenggorokan (terhubung ke paru-paru).
Jika Damar tersedak lalu langsung minum, ada kemungkinan makanan itu malah tertekan masuk ke paru-paru oleh air, karena katup pengatur tenggorokan dan kerongkongan menutup untuk membiarkan air lewat.
Jika tersedak, sebaiknya dibiarkan batuk saja sama makanan itu keluar dari tenggorokan.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter