Notifikasi

Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Adalah

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Fisika pada tingkat Sekolah Dasar apakah pertanyaan tentang Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Dengan Ber Foto Sintetis Disebut Tolong Dibantu Cepetan

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Makhluk Hidup Memerlulan makanan - Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Dengan Ber Foto Sintetis Disebut Tolong Dibantu Cepetan jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Dengan Ber Foto Sintetis Disebut Tolong Dibantu Cepetan Semangat Belajar Sob !!


Makhluk Hidup Memerlulan makanan - Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Adalah

Jawaban 1 : Makhluk Hidup Yang Dapat Membuat Makanan Sendiri Dengan Ber Foto Sintetis Disebut Tolong Dibantu Cepetan


Jawaban:
Makhluk hidup yang dapat membuat makanan sendiri dengan melakukan fotosintesis disebut AUTOTROF. contoh makhkuk hidup yang tergolong dalam autotrof adalah tumbuhan dan alga atau ganggang.
Makhluk hidup autotrof tidak mengambil zat makanan dari makhluk hidup lain karena mereka dapat membuat zat makanan mereka sendiri, melalui proses fotosintesis. Dalam fotosintesis, bahan yang digunakan adalah gas karbon dioksida dan air sedangkan hasil fotosintesis sendiri adalah glukosa yang merupakan zat makanan serta gas oksigen.
Untuk makhluk hidup yang tidak dapat membuat makanan sendiri dikenal dengan istilah heterotrof. Contoh makhluk hidup yang heterotrof adalah hewan.
Mapel : Biologi
Kelas : VII SMP
Kata kunci : kelompok makhluk hidup
Materi : Ekosistem dan komponennya

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Jawaban:
Autotrof
Penjelasan:

contoh :makhluk hidup yang tergolong dalam autotrof adalah tumbuhan dan alga atau ganggang. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Fisika Pendidikan Sekolah Dasar
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.