Notifikasi

Manusia Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran PPKn pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Alasan Manusia Harus Dapat Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah Makhluk

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Mengapa manusia harus melakukan kerjasama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya? - Alasan Manusia Harus Dapat Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah Makhluk jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Alasan Manusia Harus Dapat Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah Makhluk Semangat Belajar Sob !!


Mengapa manusia harus melakukan kerjasama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya? - Manusia Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah

Jawaban 1 : Alasan Manusia Harus Dapat Melakukan Kerja Sama Karena Manusia Adalah Makhluk


Jawaban:
Mengapa Manusia Harus Melakukan Kerjasama dalam Memenuhi Kebutuhan Hidupnya? Manusia merupakan makhluk sosial. Hal ini membuat manusia membutuhkan satu sama lain untuk bertahan hidup. Penyebabnya, manusia memiliki kebutuhan hidup yang tidak terbatas, sedangkan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhannya sangat terbatas.
Penjelasan:maaf klo salah

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Jawaban:
Sosial
Penjelasan:
Manusia akan selalu memerlukan bantuan orang lain dan harus dapat melakukan kerja sama karena manusia adalah makhluk sosial. Makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri, atau memerlukan bantuan orang lain.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan PPKN Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.