Notifikasi

Mengadili Pada Tingkat Pertama Dan Terakhir Uu Terhadap Uud Merupakan Kewenangan

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran PPKn pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Menguji Uu Terhadap Uud 1945 Merupakan Wewenang...

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang KENAPA ADA MK? YUK BELAJAR ALASAN AMENDEMEN UUD45 SERI 3 - Menguji Uu Terhadap Uud 1945 Merupakan Wewenang... jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Menguji Uu Terhadap Uud 1945 Merupakan Wewenang... Semangat Belajar Sob !!


KENAPA ADA MK? YUK BELAJAR ALASAN AMENDEMEN UUD45 SERI 3 - Mengadili Pada Tingkat Pertama Dan Terakhir Uu Terhadap Uud Merupakan Kewenangan

alasan kenapa UUD 1945 di amendemen.

Jawaban 1 : Menguji Uu Terhadap Uud 1945 Merupakan Wewenang...


Jawaban:
Pada prinsipnya kewenangan mengadili Undang-Undang terhadap Undang-Undang Dasar 1945, sudah diatur dalam Pasal 24C ayat (1) UUD 1945 yang menyatakan "Mahkamah Konstitusi berwenang mengadili pada tingkat pertama dan terakhir yang putusannya bersifat final untuk menguji undang-undang terhadap Undang-Undang. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Jawaban:
Pada prinsipnya kewenangan mengadili Undang-Undang terhadap Undang-Undang Dasar 1945, sudah diatur dalam Pasal 24C ayat (1) UUD 1945 yang menyatakan "Mahkamah Konstitusi berwenang mengadili pada tingkat pertama dan terakhir yang putusannya bersifat final untuk menguji undang-undang terhadap Undang-Undang Dasar. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan PPKN Sekolah Menengah Pertama
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.