Notifikasi

Mengenal General Ledger Dalam Bidang Akuntansi

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Akuntansi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Sebutkan Dan Jelaskan 4 Unsur Penting Yang Saling Terkait Dalam Sistem Komputerisasi Di Semua Bidang Termasuk Di Bidang Akuntansi!

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Belajar Akuntansi Dengan Mudah - Pedoman Dasar Belajar Akuntansi - Sebutkan Dan Jelaskan 4 Unsur Penting Yang Saling Terkait Dalam Sistem Komputerisasi Di Semua Bidang Termasuk Di Bidang Akuntansi! jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Sebutkan Dan Jelaskan 4 Unsur Penting Yang Saling Terkait Dalam Sistem Komputerisasi Di Semua Bidang Termasuk Di Bidang Akuntansi! Semangat Belajar Sob !!


Belajar Akuntansi Dengan Mudah - Pedoman Dasar Belajar Akuntansi - Mengenal General Ledger Dalam Bidang Akuntansi

Halo teman-teman, Video kali ini sebenarnya kita mengulang dari video yang pertama kali saya buat ya.. Bisa dikatakan ini video remake, tapi kajiannya lebih ...

Jawaban 1 : Sebutkan Dan Jelaskan 4 Unsur Penting Yang Saling Terkait Dalam Sistem Komputerisasi Di Semua Bidang Termasuk Di Bidang Akuntansi!


Sistem komputer adalah perangkat komputer yang telah teroperasikan dengan lengkap dan benar seperti adanya pc, hadware, printer. 
Komputerisasi adalah proses pengolahan data yang masih belum terstruktur menjadi data yang siap digunakan oleh banyak pihak. Dalam akuntansi, ada unsur-unsur penting yaitu :1. Formulir, merupakan dokumen tempat terjadinya transaksi2. Jurnal, merupakan catatan akuntansi pertama yang digunakan untuk mencatat, mengklasifikasikan, dan meringkas data keuangan dan data lainnya. 3. Buku Besar (general ledger), kumpulan rekening jurnal yang telah dikelompokkan 4. Laporan, merupakan hasil akhir proses akuntansi yang berupa neraca, laporan laba rugi, laporan perubahan modal. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Akuntansi Pendidikan Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.