Notifikasi

Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Disebut Sikap

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Penjaskes pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Untuk Melakukan Sikap Dan Gerakan Bola Serang Dinamakan Teknik …..

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang SENI BELA DIRI " PENCAK SILAT " - Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Untuk Melakukan Sikap Dan Gerakan Bola Serang Dinamakan Teknik ….. jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Untuk Melakukan Sikap Dan Gerakan Bola Serang Dinamakan Teknik ….. Semangat Belajar Sob !!


SENI BELA DIRI " PENCAK SILAT " - Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Disebut Sikap

Pencak silat merupakan seni bela diri yang di wariskan secara turun-temurun dari generasi ke generasi, bertujuan untuk ...

Jawaban 1 : Sikap Dengan Posisi Kaki Tertentu Sebagai Dasar Tumpuan Untuk Melakukan Sikap Dan Gerakan Bola Serang Dinamakan Teknik …..


Jawaban:
Sikap berdiri kuda-kuda adalah posisi kaki tertentu, sebagai dasar tumpuan untuk melakukan sikap dan gerakan bela-serang (Moh. Saleh, 1986: 4.7). 

Pada dasarnya sikap kuda-kuda berfungsi untuk melatih otot kaki, khususnya untuk meningkatkan keseimbangan badan pada saat melakukan tendangan atau serangan lawan.


Penjelasan:maaf kalo salah

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Jawaban:
Sikap Kuda - kuda
Penjelasan: Maaf yahh Kalau salah jawabannya

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan Penjaskes Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.