Notifikasi

Sungai Di Eropa Yang Sangat Ramai Untuk Pelayaran Dunia Adalah Sungai

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran IPS pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Jalur Pelayaran Dunia Melewati Kawasan Asia Tenggara, Jalur Ini Juga Menjadi Jalur Perdagangan Antar Benua Yang Ramai. Bagaimanakah Keuntungan Secara Ekonomis Negara-negara Di Kawasan Asia Tenggara?

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Bikin Cowok Betah ! 7 Tempat Wisata Paling Unik Di Dunia - Jalur Pelayaran Dunia Melewati Kawasan Asia Tenggara, Jalur Ini Juga Menjadi Jalur Perdagangan Antar Benua Yang Ramai. Bagaimanakah Keuntungan Secara Ekonomis Negara-negara Di Kawasan Asia Tenggara? jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Jalur Pelayaran Dunia Melewati Kawasan Asia Tenggara, Jalur Ini Juga Menjadi Jalur Perdagangan Antar Benua Yang Ramai. Bagaimanakah Keuntungan Secara Ekonomis Negara-negara Di Kawasan Asia Tenggara? Semangat Belajar Sob !!


Bikin Cowok Betah ! 7 Tempat Wisata Paling Unik Di Dunia - Sungai Di Eropa Yang Sangat Ramai Untuk Pelayaran Dunia Adalah Sungai

Bikin Cowok Betah ! 7 Tempat Wisata Paling Unik Di Dunia Halo balik lagi di chanel youtube kita vainglory days, kali ini kami ...

Jawaban 1 : Jalur Pelayaran Dunia Melewati Kawasan Asia Tenggara, Jalur Ini Juga Menjadi Jalur Perdagangan Antar Benua Yang Ramai. Bagaimanakah Keuntungan Secara Ekonomis Negara-negara Di Kawasan Asia Tenggara?


Jawaban:

1. Menambah devisa / pemasukan negara.

2.Menjadi negara wisata karena berada dijalur pedagangan antar benua.

3.Mendapatkan Investasi dari turis-turis yang singgah dinegara tersebut.

4. Mengenalkan budaya asli kepada para turis.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Jawaban:
Penjelasan:
Keuntungan yang diperoleh negara di kawasan Asia Tenggara dalam bidang ekonomi yaitu memperluas daerah perdagangan internasional. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

IPS Pendidikan Sekolah Menengah Pertama
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.