Tahapan Yang Bukan Merupakan Tahapan-tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Tolong Bantu Ya.. Buat Sekarang Nih Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Tahapan Tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah A. Mengalami Metagenesis B. Membentuk Sporangia C. Menghasilkan Auksospora D. Membentuk Gametofit E. Melakukan Oogami Beserta Alasan

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Biomedik 3 A ke 6 - Tolong Bantu Ya.. Buat Sekarang Nih Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Tahapan Tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah A. Mengalami Metagenesis B. Membentuk Sporangia C. Menghasilkan Auksospora D. Membentuk Gametofit E. Melakukan Oogami Beserta Alasan jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Tolong Bantu Ya.. Buat Sekarang Nih Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Tahapan Tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah A. Mengalami Metagenesis B. Membentuk Sporangia C. Menghasilkan Auksospora D. Membentuk Gametofit E. Melakukan Oogami Beserta Alasan Semangat Belajar Sob !!


Biomedik 3 A ke 6 - Tahapan Yang Bukan Merupakan Tahapan-tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah

Jawaban 1 : Tolong Bantu Ya.. Buat Sekarang Nih Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Tahapan Tahapan Reproduksi Dalam Siklus Hidup Laminaria Adalah A. Mengalami Metagenesis B. Membentuk Sporangia C. Menghasilkan Auksospora D. Membentuk Gametofit E. Melakukan Oogami Beserta Alasan


Reproduksi Laminaria:
Berkembang biak melalui pembentukan sporangium unilokuler yang berbentuk gada pada permukaan helai, nukleus bermiosis, kemudian bermitosis terbentuk 32-6 nukleus.
Sitoplasma berbagi banyak dengan masing-masing mengandung satu nucleus dan mengalami metamorfose menjadi zoospore haploid (n).
Setelah beberapa lama membentuk dinding sel berkecambah menjadi gametofit filamen. Oogonium dan anteridium tumbuh pada individu yang berbeda, oogonium menghasilkan 1 telur dan antheridium menghasilkan 1 sperma. Setelah ekstruksi telur tetap melekat pada oogonium dan mensekresikan feromon (lamoksirin) yang mendorong pelepasan sperma ke sel telur. Antherozoid berenang menuju sel telur kemudian bersatu tumbuh menjadi sporofit diploid. Sporofit muda membentuk gametofit betina mikroskopis, bentuk sporofit sangat berbeda dengan gametofit.
Siklus hidup laminaria dapat dilihat di lampiran.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter