Notifikasi

Tokoh Yang Mempopulerkan Lagu Jali-Jali

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Seni pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Siapa Yang Mempopulerkan Lagu Jali Jali?

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang PLBJ Kelas 4 Lagu JALI-JALI - Siapa Yang Mempopulerkan Lagu Jali Jali? jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Siapa Yang Mempopulerkan Lagu Jali Jali? Semangat Belajar Sob !!


PLBJ Kelas 4 Lagu JALI-JALI - Tokoh Yang Mempopulerkan Lagu Jali-Jali

kelas4 #plbj #jalijali.

Jawaban 1 : Siapa Yang Mempopulerkan Lagu Jali Jali?


Lagu Jali-jali adalah lagu daerah yang berasal dari betawi. Lagu Jali-jali adalah lagu yang muncul pada Tahun 1942 yang di pelapori oleh M. Sagi
Pembahasan :
Lagu Jali-jali adalah lagu daerah yang berasal dari betawi. Lagu Jali-jali adalah lagu yang muncul pada Tahun 1942 yang di ciptakan dan sekaligus dipelapori oleh M. Sagi. Lirik lagu jali-jali adalah lagu yang berisi jalinan pantun yang dipadukan dengan Nada serta musik-musik yang riang. Lagu Jali - jali terinspirasi oleh seseorang yang bersahabat dengan tumbuhan jali. Didalam lagu Jali-jali mempunyai arti bahwa kebaikan seseorang melakukan hal yang membuat capek demi menyenangkan perasaan orang lain.
Jadi setiap bait, baris pertama dan kedua hanyalah sampiran sedangkan baris ketiga dan keempat merupakan pesan yang ingin disampaikan.


Detail Jawaban Kelas : VIII ( 2 SMP )
Mapel : Seni Budaya
Kategori : Menyanyikan Lagu Daerah
Kode : 8.19.11
Kata Kunci : Lagu Jali-jali

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Seni
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.