Notifikasi

Pemerintah Memerlukan Informasi Akuntansi Dari Perusahaan Untuk

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Akuntansi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Jelaskan Mengapa Pemerintah Membutuhkan Informasi Akuntansi!

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Nggak nyangka, ini dia pihak-pihak yang membutuhkan informasi akuntansi. Kamu termasuk? - Jelaskan Mengapa Pemerintah Membutuhkan Informasi Akuntansi! jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Jelaskan Mengapa Pemerintah Membutuhkan Informasi Akuntansi! Semangat Belajar Sob !!


Nggak nyangka, ini dia pihak-pihak yang membutuhkan informasi akuntansi. Kamu termasuk? - Pemerintah Memerlukan Informasi Akuntansi Dari Perusahaan Untuk

Video ini merupakan rekaman Live Teaching Ruangguru pada tanggal 24 Juli 2020. Materi yang dipelajari adalah Pengguna ...

Jawaban 1 : Jelaskan Mengapa Pemerintah Membutuhkan Informasi Akuntansi!


Jawaban:
Kreditur, mereka perlu mengetahui kemampuan perusahaan untuk membayar utang-utangnya agar dapat menjamin kredit yang dipinjamkan.
Pemerintah memerlukan data akuntansi untuk dipakai sebagai dasar dalam menentukan mengenai masalah perpajakan, agar laba yang dikenakan pajak sesuai.
Pelanggan (customer) membutuhkan informasi akuntansi untuk kelangsungan hidup perusahaan, terutama jika mereka terlibat dalam perjanjian jangka panjang dengan perusahaan.
Pemasok (supplier) berkepentingan untuk mengevaluasi hubungan usaha di masa mendatang dengan perusahaan.
Masyarakat umum, berkepentingan karena aspek umum dan social perusahaan sebagai lembaga ekonomi.
Lembaga pendidikan berkepentingan untuk tujuan riset. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Akuntansi Pendidikan Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.