Notifikasi

Zat Apa Saja Yang Diekskresikan Melalui Kulit

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Zat Zat Apakah Yang Diekskresikan Dari Kulit ? Bagian Apakahdari Kulit Yang Mengekskresikan Zat Zat Tersebut? Dilapisan Kulit Manakah Bagian Itu Terdapat?

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang IPA Kelas 8 BAB 9 #2 Kulit dan Paru paru - Zat Zat Apakah Yang Diekskresikan Dari Kulit ? Bagian Apakahdari Kulit Yang Mengekskresikan Zat Zat Tersebut? Dilapisan Kulit Manakah Bagian Itu Terdapat? jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Zat Zat Apakah Yang Diekskresikan Dari Kulit ? Bagian Apakahdari Kulit Yang Mengekskresikan Zat Zat Tersebut? Dilapisan Kulit Manakah Bagian Itu Terdapat? Semangat Belajar Sob !!


IPA Kelas 8 BAB 9 #2 Kulit dan Paru paru - Zat Apa Saja Yang Diekskresikan Melalui Kulit

Setelah kita membahas ginjal pada pertemuan sebelumnya, organ ekskresi selanjutnya adalah kulit dan paru-paru. Apa saja ...

Jawaban 1 : Zat Zat Apakah Yang Diekskresikan Dari Kulit ? Bagian Apakahdari Kulit Yang Mengekskresikan Zat Zat Tersebut? Dilapisan Kulit Manakah Bagian Itu Terdapat?

kulit mengeluarkan keringat. keringat mengandung zat sisa metabolisme yaitu, air larutan garam dan sedikit urea. kelenjar keringat. dermis

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Biologi Pendidikan Sekolah Menengah Pertama
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.