Notifikasi

Download Logo Olimpiade 2022

Acara atletik internasional empat tahun ini menarik ribuan pesaing yang berpartisipasi dalam berbagai olahraga. Olimpiade adalah acara atletik terbesar dan paling bergengsi di dunia, yang melibatkan lebih dari 200 negara. 

Theodosius, Kaisar Romawi, mengakhiri Olimpiade kuno pada tahun 393 M karena diadakan secara eksklusif di Yunani. Seorang bangsawan bernama Pierre Fr├Ędy Baron de Coubertin menghidupkan kembali Olimpiade pada tahun 1896. Komite Olimpiade Internasional (IOC) dibentuk di Paris pada tahun 1894, dan Athena terpilih untuk menyelenggarakan Olimpiade modern pertama pada tahun 1896. Selain itu, Olimpiade Musim Panas telah diadakan setiap empat tahun sejak 1896, kecuali selama Perang Dunia II. Olimpiade Musim Dingin dimulai pada tahun 1924. Awalnya dipentaskan pada tahun yang sama dengan Olimpiade Musim Panas, Olimpiade Musim Dingin telah diselenggarakan setiap empat tahun sejak 1994, dua tahun setelah Olimpiade Musim Panas.

Download Logo Olimpiade 2022


Makna dan Filosofi 5 Cincin pada Logo Olimpiade

Olimpiade adalah acara multi-olahraga terbesar di dunia, terjadi setiap empat tahun dan termasuk negara-negara dari seluruh dunia. Olimpiade juga memiliki lambang cincin lima warna yang saling terkait.

Tapi tahukah Anda tujuan dan filosofi logo tersebut? Mereka menyerupai huruf W, yang berarti Dunia. Lima lingkaran mewakili benua dan setiap negara.
Warna biru melambangkan Eropa, warna kuning melambangkan Asia, warna hitam melambangkan Afrika, warna hijau melambangkan Australia, dan warna merah melambangkan Benua Amerika.

Lambang ini dirancang oleh Baron de Coubertin untuk debut Olimpiadenya pada tahun 1913. Jadi Baron dikenal sebagai bapak Olimpiade.

Ini menggambarkan lima benua yang dihubungkan oleh Olympism, dan enam warna yang ditemukan di semua bendera nasional saat ini, menurut Coubertin.

 

Logo
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.