Notifikasi

3+ Kumpulan Soal TEBAK CIRI CIRI HEWAN | BIOLOGY Sederajat dengan Kunci Jawaban

Selamat pagi.. kawan, Di website caktekno.com hari ini 05-Sep-2022 kami menyediakan kumpulan soal, bank soal beserta daftar jawaban/kunci jawaban tentang TEBAK CIRI CIRI HEWAN | BIOLOGY yang sangat lengkap untuk semua jenjang pendidikan sebagai sarana belajar kamu belajar dan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester)/UTS/Ulangan/Tugas Rumah/PR/Ujian Akhir untuk Kelas 9 di sekolah atau sebagai referensi soal untuk bapak dan ibu guru di sekolah. Soal latihan di website ini disusun secara struktur dan mempermudah siswa mempelajari dan menguasai mata pelajaran pada semester 1 dan 2 2022/2023.

3+ Soal TEBAK CIRI CIRI HEWAN | BIOLOGY 2022/2023 Lengkap



1. Hewan ini hidup di air, hewan ini bernafas menggunakan paru paru,hewan berdarah panas ini mempunyai kelenjar susu dan mempunyai lubang udara khusus dibagian atas kepalanya hewan apakah ini.?

2. hewan ini memiliki telinga yang berbentuk tegak dan bersih mempunyai mata yang bersinar dan bulat dia memakan sayuran dan tubuhnya dipenuhi bulu siapakah dia...?

3. hewan ini termasuk hewan mamalia kemampuan tidurnya bergantung mempunyai selaput putih dibagian sayap dan cakar pada bagian sayap dan mempunyai kemampuan ekolokasi atau mengetahui jarak mangsa nya. hewan apakah dia...?

4. badan nya terdiri atas kepala dada dan ekor. pada ujung depan kepala dada nya terdapat tanduk berbentuk segitiga yang disebut rostrum pada dadanya terdapat 5 pasang kaki jalan dengan pasangan kaki terdepan berbentuk capit hewan apakah dia...?

5. hewan ini memiliki cangkang yang disebut karapas dibagian atas dan plastron di bagian bawah dia mampu masuk kedalam cangkang nya dada dan tulang panggul berada didalam cangkang dia memiliki cakar dan bergerak lambat saat berjalan di darat. hewan apakah dia...?

Demikian Kumpulan Soal TEBAK CIRI CIRI HEWAN | BIOLOGY Sederajat dengan Kunci Jawaban, Semangat Belajar Sob

Kelas 9 Kumpulan Soal Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.