Notifikasi

Apa Arti Dari Bahasa Jepangnya Cincin?

Dalam bahasa Jepang, cincin Kata "cincin" dalam bahasa Jepang mengacu pada alat kelamin pria atau "penis". Ini disebut sebagai "Cin-Cin" oleh orang Jepang. Ketika Anda berada di ruang publik Jepang, tidak sopan menggunakan kata ini.

Apa Arti Kata Mangkok Di Jepang?

sedangkan dalam bahasa Jepang, kata "mangkuk" (mangko) mengacu pada alat kelamin wanita, atau vagina.

Apa Arti Belajar Dalam Bahasa Jepang?

(Manabu) Penelitian. 勉強する (benkyou suru) : Penelitian.

Apa Arti Dakara Dalam Bahasa Jepang?

Dakara adalah istilah bahasa Indonesia yang berarti "sebab" atau "alasan". Konsekuensinya, arti dari (dakara) adalah sebagai berikut: Itulah alasannya. Karena.

Apa Arti Dari Kata Nihongo?

Berbeda dengan frasa Kokugo, istilah Nihongo mengacu pada bahasa yang digunakan oleh orang Jepang, yang membedakan bahasa Jepang dari bahasa lain yang digunakan di luar negeri. Jadi, Nihongo adalah bahasa Jepang yang digunakan di luar Jepang atau sebagai bahasa kedua. 9 Sep 2020

Apa Saja Kata Kata Wibu?

Rinciannya adalah sebagai berikut: Oh my, terima kasih. Ohayou gozaimasu, yang terkadang disingkat menjadi "ohayou", adalah salam pagi yang diterjemahkan menjadi "selamat pagi". Nani. Nanu, yang berarti "Apa," biasanya diucapkan dengan nada terkejut. Konnichiwa. Arigato. Onii-chan. Irasshaimase. Saya Moshi Moshi. Konbanwa. -Mar 4, 2022

Apa Bahasanya Jepang Tidur?

Belajar bahasa Jepang dengan melakukan neru (tidur) 6 Jan 2021

Apa Bahasanya Jepang Iya?

Kata "ya" dalam bahasa Jepang adalah (hai).

Apa Artinya Omae Wa?

Omae wa mou shindeiru adalah bahasa Jepang untuk "Kamu sudah mati" atau "Kamu mati tanpa menyadarinya. " 8 Desember 2020

Apa Arti Dari Kata Hontou?

Hontou ni adalah bahasa Jepang untuk "sangat, sungguh, sungguh".

At Least Itu Artinya Apa?

Kata "at least" atau "paling tidak" digunakan untuk menerjemahkan frasa "paling tidak" ke dalam bahasa Indonesia.

Apa Arti Dari Kata Watashi?

WATASHI adalah singkatan dari "saya" dan NIHON-JIN untuk "orang Jepang". Jadi, kalimat "Saya orang Jepang" adalah WATASHI WA NIHON-JIN DESU.

Apa Arti Dari Kata Kudasai?

Dalam bahasa Jepang, Anda harus menggunakan bentuk kata kerja TE diikuti dengan KUDASAI ketika meminta sesuatu (Tolong).

Apa Bahasa Jepang Dari Guru?

Sensei (先生) adalah akhiran yang digunakan oleh orang Jepang sebagai julukan untuk seseorang yang dihormati karena posisinya. Gelar ini biasanya diberikan kepada seorang guru.

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.