Notifikasi

Apa Perbedaan Antara Daur Litik Dan Lisogenik

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Pertama apakah pertanyaan tentang Jelaskan Perbedaan Daur Litik Dan Lisogenik Pada Virus

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Perbedaan Daur Litik dan Lisogenik - Jelaskan Perbedaan Daur Litik Dan Lisogenik Pada Virus jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Jelaskan Perbedaan Daur Litik Dan Lisogenik Pada Virus Semangat Belajar Sob !!


Perbedaan Daur Litik dan Lisogenik - Apa Perbedaan Antara Daur Litik Dan Lisogenik

Replikasi virus terjadi secara litik dan lisogenik. Video berikut adalah pembahasan mengenai perbedaan antara kedua daur ...

Jawaban 1 : Jelaskan Perbedaan Daur Litik Dan Lisogenik Pada Virus


Jawaban:
Siklus litik adalah siklus reproduksi virus yang dilakukan dengan menghancurkan sel inang. sedangkan siklus lisogenik adalah siklus reproduksi virus yang dilakukan tanpa merusak sel inang.
Penjelasan:siklus litiksel inang akan mati setelah tahap replikasi atau sintesisada 5 tahapan yaitu adsorbsi, infeksi, sintesis, perakitan dan lisis.non virulenwaktu reproduksinya singkatDNA virus menhancurkan DNA sel inang.reproduksi berlangsung dengan tidak terikat pada sel inang.siklus lisogeniksel inang tidak mati pada tahap replikasi.ada 7 tahapan yaitu adsorbsi, infeksi, penggabungan sel inang dengan sel virus, pembelahan, sintesis, perakitan, dan lisis.bersifat virulenwaktu reproduksinya lebih lama atau lambat DNA virus tidak merusak DNA sel inang.reproduksi terikat dengan sel inang.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Biologi Pendidikan Sekolah Menengah Pertama
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.