Notifikasi

Karakteristik Bioma Tundra

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Geografi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Sebutkan Ciri-ciri Bioma Tundra

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Karakteristik Bioma dan Bioma Tundra - Sebutkan Ciri-ciri Bioma Tundra jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Sebutkan Ciri-ciri Bioma Tundra Semangat Belajar Sob !!


Karakteristik Bioma dan Bioma Tundra - Karakteristik Bioma Tundra

Kelompok 1 SOS 11/3.

Jawaban 1 : Sebutkan Ciri-ciri Bioma Tundra


Ciri ciri bioma tundra adalah ditumbuhi banyak lumut, terjadi musim dingin yang panjang dan gelap, terjadi musim panas panjang dan terang, tumbuhan dapat beradaptasi terhadap keadaaan yang dingin sehingga akan tetap hidup meskipun dalam keadaan beku, tidak ada pohon yang tinggi, memiliki drainase yang terbatas, struktur vegeasti yang sederhana.  
Untuk melihat ciri ciri bioma selain bioma tundra Adik adik bisa lihat yang ada di pembahasan yaa
Pembahasan
Hallo teman-teman Brainly
Lovers!!!
Pada kesempatan kali ini kita akan bersama-sama mencoba menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan pelajaran Sekolah Menengah Atas Geografi dengan tema tentang bioma gurun dan bioma stepa.
Semangatt belajar yaaaa adik-adik Semoga sukses
Ciri ciri bioma gurun yaitu curah hujan kurang dari 250 mm per tahun, intensitas sinar matahari tinggi, memiliki air tanah yang cenderung asin, evaporasi lebih tinggi daripada curah hujan.
Ciri ciri bioma stepa yaitu curah hujan 250 mm - 500 mm per tahun, tingkat peresapan air rendah, daerah padang rumput.
Mungkin itu dulu sedikit penjelasan dari saya tentang ciri ciri bioma gurun dan bioma stepa yaa Adik-adik. Semoga membantu dalam belajar Adik-adik dan semoga bermanfaat.
Pelajari Lebih Lanjut:
Adik-adik semua masih kepingin belajar materi geografi kan? Yuk adik-adik cek link di bawah ini yaa!!! Semoga dapat membantu adik-adik dalam belajar dan semoga membantu ya  1.

Detail Jawaban
Kelas: 11
Mapel: Geografi
Bab : Bab Flora dan Fauna
Kode : 11.8.2002
Kata Kunci: ciri ciri bioma tundra, ciri ciri bioma stepa, ciri ciri bioma gurun

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Geografi Pendidikan Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.