Notifikasi

Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata-mata Untuk Memenuhi

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Seni pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata Maya Until Memenuhi

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Materi Seni Budaya Rupa kelas 9 semester 1 - Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata Maya Until Memenuhi jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata Maya Until Memenuhi Semangat Belajar Sob !!


Materi Seni Budaya Rupa kelas 9 semester 1 - Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata-mata Untuk Memenuhi

Jawaban 1 : Tujuan Yang Paling Mendasar Dari Pembuatan Karya Seni Murni Adalah Semata Maya Until Memenuhi


Tujuan yang paling mendasar dari pembuatan karya seni murni adalah semata maya until memenuhi kepuasan batin akan estetika. Contoh karya seni rupa murni yaitu lukisan, patung, ukiran, relief dan kaligrafi. 

Penjelasan:
Seni rupa adalah cabang seni yang dapat ditangkap dengan mata dan dirasakan dengan cara diraba. Unsur-unsur dalam seni rupa diantaranya garis, bidang, bentuk, warna, tekstur dan pencahayaan.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan Sekolah Menengah Atas Seni
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.