Notifikasi

18+ Kumpulan Soal SOAL MATEMATIKA KELAS 2 SEKOLAH DASAR Kelas 2nd Sederajat dengan Kunci Jawaban

Selamat Sore.. sobat, Di website caktekno.com hari ini 06-Feb-2022 kami menyediakan kumpulan soal, bank soal beserta daftar jawaban/kunci jawaban tentang SOAL MATEMATIKA KELAS 2 SEKOLAH DASAR yang sangat lengkap untuk semua jenjang pendidikan sebagai sarana belajar kamu belajar dan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester)/UTS/Ulangan/Tugas Rumah/PR/Ujian Akhir untuk KELAS 2nd di sekolah atau sebagai referensi soal untuk bapak dan ibu guru di sekolah. Soal latihan di website ini disusun secara struktur dan mempermudah siswa mempelajari dan menguasai mata pelajaran pada semester 1 dan 2 2022/2023.

18+ Soal SOAL MATEMATIKA KELAS 2 SEKOLAH DASAR 2022/2023 Lengkap

4. Penjumlahan berulang dapat diubah dalam bentuk perkalian. Maka, jika ada 10 kotak dan masing masing kotak ada 5 buah jeruk. Apabila digabungkan, berapakah jumlah buah jeruk dalam kertas semuanya?

a. 50
[Jawaban Benar]
b. 15
[Jawaban Salah]
c. 5
[Jawaban Salah]

7. Perhatikan gambar tersebut! Ibu mempunyai kue bolu yang dipotong menjadi 2 bagian kemudian Setiap bagian kue bolu yang telah dipotong bernilai pecahan....

a.
[Jawaban Benar]
b. \frac{2}{1} 1 2
[Jawaban Salah]
c.
[Jawaban Salah]

9. Ciri balok adalah ukuran masing-masing sisi tidak sama. Apabila diperhatikan dari gambar diatas benda apa yang sesuai dengan bentuk balok?

a. Batu bata
[Jawaban Benar]
b. Kelereng
[Jawaban Salah]
c. Piring
[Jawaban Salah]

14. Jika ibu menyediakan 4 cangkir teh hangat, 4 cangkir kopi, dan 4 cangkir air putih. Berapa banyaknya cangkir yang digunakan ibu?

a. 12 cangkir
[Jawaban Benar]
b. 9 cangkir
[Jawaban Salah]
c. 13 cangkir
[Jawaban Salah]

17. Ada sebuah kue yang telah dipotong menjadi dua bagian maka dapat dinyatakan dengan pecahan 1/2 bagian. Maka jika kue dipotong menjadi 3 bagian bilangan pecahannya yaitu...

a. \frac{1}{3} 3 1
[Jawaban Benar]
b.
[Jawaban Salah]
c.
[Jawaban Salah]

Demikian Kumpulan Soal SOAL MATEMATIKA KELAS 2 SEKOLAH DASAR Sederajat dengan Kunci Jawaban, Semoga bermanfaat

Kumpulan Soal Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.