Notifikasi

8+ Kumpulan Soal SOAL URAIAN IPS KELAS VIII SMP Terlengkap dengan Kunci Jawaban

Halo.. teman, Di website caktekno.com hari ini 24-Apr-2022 kami menyediakan kumpulan soal, bank soal beserta daftar jawaban/kunci jawaban tentang SOAL URAIAN IPS KELAS VIII SMP | Contoh Soal Uraian yang sangat lengkap untuk semua jenjang pendidikan sebagai sarana belajar kamu belajar dan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester)/UTS/Ulangan/Tugas Rumah/PR/Ujian Akhir untuk Kelas KG di sekolah atau sebagai referensi soal untuk bapak dan ibu guru di sekolah. Soal latihan di website ini disusun secara struktur dan mempermudah siswa mempelajari dan menguasai mata pelajaran pada semester 1 dan 2 2022/2023.

8+ Soal SOAL URAIAN IPS KELAS VIII SMP | Contoh Soal Uraian 2022/2023 Lengkap



1. Sebutkan dan Jelaskan 2 pelaku ekonomi?



2. Jelaskan Hukum dari penawaran?



3. Sebutkan Keunggulan dari distributor dalam kegiatan ekonomi?



4. Jelaskan arti penting penggunaan teknologi dalam kegiatan ekonomi?



5. Jelaskan dampak Negatif dari penggunaan teknologi dalam kegiatan?



6. Perubahan iklim ini memicu terjadinya bencana alam klimatik atau bencana alam yang disebabkan kerusakan faktor-faktor iklim. Faktor yang mempengaruhi yaitu?



7. Perkembangan ilmu dan teknologi telah berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan manusia. dan salah satu manfaatnya yaitu?



8. Salah satu manfaat teknologi informasi yaitu?



9. Perubahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat di negara-negara ASEAN sebagai akibat perkembangan teknologi transportasi dan komunikasi dapat dilihat, contohnya dalam berbagai aspek sosial yaitu?



10. Salah satu aspek ekonomi dalam perubahan teknologi yaitu?



Demikian Kumpulan Soal SOAL URAIAN IPS KELAS VIII SMP | Contoh Soal Uraian Terlengkap dengan Kunci Jawaban, Semoga bermanfaat

Kelas KG Kumpulan Soal Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.