Notifikasi

3+ Kumpulan Soal PROPOSAL Pilihan Ganda dengan Kunci Jawaban

Selamat pagi.. sobat, Di website caktekno.com hari ini 12-Jul-2022 kami menyediakan kumpulan soal, bank soal beserta daftar jawaban/kunci jawaban tentang PROPOSAL yang sangat lengkap untuk semua jenjang pendidikan sebagai sarana belajar kamu belajar dan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester)/UTS/Ulangan/Tugas Rumah/PR/Ujian Akhir untuk Kelas University di sekolah atau sebagai referensi soal untuk bapak dan ibu guru di sekolah. Soal latihan di website ini disusun secara struktur dan mempermudah siswa mempelajari dan menguasai mata pelajaran pada semester 1 dan 2 2022/2023.

3+ Soal PROPOSAL 2022/2023 Lengkap



1. kerangka bagian inti dari proposal adalah....

a. Pendahuluan, Penutup
[Jawaban Salah]

b. Pendahuluan, Pembahasan
[Jawaban Salah]

c. Pengenalan masalah, Langkah-langkah kegiatan
[Jawaban Benar]

d. Latar belakang, Pembahasan
[Jawaban Salah]

e. Pendahuluan, penyelesaian
[Jawaban Salah]



2. Anda akan menyusun proposal penelitian tentang "ragam bahasa para remaja". Kerangka proposal yang dapat ditulis pada bagian teorinya adalah ...

a. 2.1 Pengertian bahasa

2.2 Faktor pndukung berbahasa remaja
[Jawaban Salah]

b. 2.1 Pengertian ragam bahasa

2.2 Faktor penyebab timbulnya keragaman berbahasa
[Jawaban Salah]

c. 2.1 Lingkungan remaja

2.2 Remaja itu kreatif dalam berbahasa
[Jawaban Salah]

d. 2.1 Faktor keragaman berbahasa

2.2 Keadaan ragam bahasa para remaja
[Jawaban Benar]

e. 2.1 Penyebab ragam bahasa

2.2 cara berbahasa para remaja
[Jawaban Salah]



3. Tema proposal: Peningkatan Minat Baca Para Pelajar

rumusan masalah yang tepat sesuai dengan tema tersebut adalah ...

a. Untuk apa minat baca para pelajar dibahas?
[Jawaban Salah]

b. Berapa banyak pelajar yang memiliki masalah dalam membaca?
[Jawaban Salah]

c. Bagaimana upaya meningkatkan minat baca di kalangan pelajar?
[Jawaban Benar]

d. Berapa orang yang diperlukan di dalam meningkatkan minat baca para pelajar?
[Jawaban Salah]

e. Apa yang dimaksud dengan minat membaca di kalangan pelajar?
[Jawaban Salah]



4. Isi kata pengantar yang sesuai dengan proposal yang bertema Upaya Meningkatkan Peranan Perpustakaan Multimedia bagi Kalangan Pelajar adalah ...

a. buku-buku nerupakan koleksi perpustakaan. Penambah koleksi dapat juga dengan surat kabar, slide, e-book, atau rekaman video. Bahkan, perpustakaan sekarang tidak hanya berisi bahan-bahan cetak, tetapi juga berisi media-media lainnya yang berupa multimedia. Oleh karena itu, perlu upaya untuk meningkatkan peranan dari bahan-bahan kepustakaan seperti itu untuk kalangan pelajar.
[Jawaban Benar]

b. penelitian tentang perpustakaan dan fungsinya perlu dioptimalkan di kalangan pelajar, khususnya ketika mereka akan mengikuti ujian-ujian sekolah. Dengan demikian, keberadaan perpustakaan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh semua siswa atau pelajaran di sekolah tersebut.
[Jawaban Salah]

c. Perpustakaan berasal dari kata pustaka. Arti pustaka adalah 'buku' (Jaya "Library" dari bahasa Yunani). Sekarang, pustaka telah mempunyai pengertian yang lain sekali. Hal itu sering dikenal dengan sebutan perpustakaan multimedia.
[Jawaban Salah]

d. koleksi-koleksi perpustakaan sebagian besar adalah buku-buku bahan pustaka. baik para siswa, maupun mahasiswa pada waktu luang akan mengunjungi perpustakaan. Di sekolah, namanya perpustakaan keliling.
[Jawaban Salah]

e. Di negara maju, koleksi perpustakaan telah diperluas. Ada yang paling muktakhir dengan koleksinya e-book, seakan-akan buku-buku konvensional tidak lagi mendapat perhatian khusus.
[Jawaban Salah]



5. Identifikasi masalah:

a. Apakah limbah kertas bekas dapat dimanfaatkan?

b. Bagaimana pengelolaan limbah menjadi barang berguna?

Latar belakang yang tepat untuk identifikasi masalah tersebut adalah...

a. kertas bekas yang selama ini dianggap limbah ternyata dapat dijadikan benda bermanfaat, pemanfaatan limbah kertas tersebut menjadi salah satu solusi terhadap persoalan sampah.
[Jawaban Benar]

b. Kertas yang merupakan salah satu dari sekian jenis sampah sangat melimpah sebab hampir seluruh sektor kehidupan di masyarakat kita menggunakan kertas.
[Jawaban Salah]

c. Dunia pendidikan kita tidak bisa dipisahkan antara kertas dan kegiatan proses belajar-mengajar. Kertas adalah hal pokok bagi semua siswa dan mahasiswa yang aktif atau para alumni yang telah memasuki dunia usaha.
[Jawaban Salah]

d. sampah merupakan suguhan pokok yang terjadi di kota-kota, bahkan sampai di desa. kota-kota besar mengalami polusi karena sampah. Demikian juga di desa-desa. sampah menjadi masalah, baik di desa maupun di kota.
[Jawaban Salah]

e. terdapat beragam manfaat dari limbah, antara lain, dapat digunakan untuk bahan kerajinan. Para pelajar bisa memanfaatkan bahan-bahan tersebut, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan ekstrakurikuler.
[Jawaban Salah]



Demikian Kumpulan Soal PROPOSAL Pilihan Ganda dengan Kunci Jawaban, Semoga bermanfaat

Kelas University Kumpulan Soal Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.