Notifikasi

Apakah Ciri-Ciri Hewan Mamalia?

Semoga hari Anda dipenuhi dengan sukacita, kebahagiaan, dan kesuksesan! caktekno.com, Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi pertanyaan tentang Apakah Ciri-Ciri Hewan Mamalia?.

Karakteristik Kelenjar susu terdapat pada mamalia. menunjukkan beberapa tulang punggung (vertebrata). menggunakan anggota tubuhnya untuk bergerak, seperti saat berlari, berenang, atau memegang benda. memiliki rambut yang cukup untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Apa Ciri-Ciri Hewan Mamalia Brainly?

Sebutkan beberapa ciri hewan mamalia! memiliki kelenjar payudara. Otak berkembang paling sempurna. satu kelas hewan. Tubuh homoiterm (berdarah panas) ditutupi rambut atau bulu. Lingkungan tempat Anda tinggal memiliki tanah. kelahiran adalah alat reproduksi. menggunakan paru-paru untuk bernafas.

Apakah Mamalia Itu Dan Sebutkan Ciri Cirinya?

Ciri Hewan Vertebrata, atau mamalia yang termasuk vertebrata. Tubuh dapat dibedakan dari anggota tubuhnya dan memiliki sistem organ lengkap (kepala, leher, tubuh, dan ekor). memiliki kelenjar susu atau mammary gland yang berfungsi sebagai sumber energi bagi keturunannya. memiliki rambut 29 Mar 2021

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.