Notifikasi

Binatang Apa Yg Mempunyai Ekor Dibelakang Dan Kepala?

Selamat pagi semuanya.Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran. caktekno, Artikel ini adalah tentang Binatang Apa Yg Mempunyai Ekor Dibelakang Dan Kepala?.

Kepala hewan apa yang memiliki ekor? Gajah adalah hewan yang sesuai. 6 Mei 2020

Hewan Apa Ekor Di Kepala Brainly?

Menjawab. Kenapa gajah jawabannya?

Binatang Apa Yang Punya Ekor?

Seperti kucing, anjing, kalajengking, ikan, dan monyet, beberapa makhluk memiliki ekor. Untuk ikan dan makhluk air lainnya, ekor berfungsi sebagai alat penggerak. Bagi hewan darat, seperti kucing, berfungsi sebagai alat keseimbangan. Ia bahkan dapat digunakan untuk menggenggam objek (pada monyet).

Hewan Apa Yang Memiliki Ekor Terpanjang?

Makhluk dengan ekor terpanjang adalah burung sakabula (Euplectes progne). Ekor sakabula bisa memanjang hampir satu meter. Empat kali lebih panjang dari tubuhnya, ukuran ini. 3 Januari 2022

Hewan Apa Yang Punya Kelamin Lebih Dari 1?

Jenis kelamin jantan dan betina hadir saat lahir di keong pisang (Ariolimax). Mereka dikategorikan sebagai hermafrodit sebagai hasilnya. Mereka bisa, bagaimanapun, juga berkembang biak berpasangan. Mereka akan bereproduksi satu sama lain ketika mereka menemukan siput lain dengan ukuran yang sama. 6 November 2019

Hewan Hewan Apa Yang Mirip Monyet?

5 Spesies Hewan Selain Kera dan Kera Tarsius, Termasuk Primata. Subordo Strepsirrhini dan Haplorhini membentuk ordo primata.
lemur. hewan selain kera dan kera yang merupakan primata. Galago, 1 Maret 2022 (Loris Potto)

Hewan Apa Yang Terdiri Dari 3 Huruf?

Respon ini akurat. Nama-nama hewan dengan tiga huruf adalah sebagai berikut berdasarkan pertanyaan di atas: Hiu diwakili oleh huruf H, I dan u. A,y,m = ayam BELAKANG = B, e, dan K.

Hewan Apa Yang Badannya Di Kaki Kepalanya Di Kaki?

Ketika ada pertanyaan tentang hewan apa yang kepalanya di atas kakinya, tubuhnya di atas kakinya semua di atas kakinya, maka jawabannya bukanlah jawaban yang sebenarnya bisa kita berikan. Semut yang terinjak-injak adalah jawaban atas pertanyaan itu.

Teka Teki Gajah Takut Akan Apa?

Josh Plotnik, seorang peneliti di Universitas Cambridge yang mempelajari perilaku dan kecerdasan gajah, mengklaim bahwa gajah dapat dikejutkan oleh apa pun yang tiba-tiba merayap atau berlari. Oleh karena itu, tidak hanya tikus tetapi hewan apa pun yang membuat gerakan cepat di dekat kaki hewan itu dapat mengejutkannya.

Binatang Apa Yg Ekor Pendek?

Hewan dengan ekor pendek adalah mereka yang memilikinya secara alami. Dalam arti tertentu, ekor hewan itu tidak diamputasi atau diubah secara genetik. Diskusi Kambing. bebek. Babi. Kelinci. penguin. Owa, Landak Jawa. Hamster. 8 November 2019

Hewan Apa Yang Tidak Punya Ekor?

Kepiting merupakan salah satu hewan yang di pertimbangkan. Hewan yang dapat bertahan hidup di darat dan di air tidak memiliki ekor. Meski demikian, kemampuan tubuh untuk tetap seimbang saat bergerak dapat dipastikan dengan empat pasang kaki kepiting yang sudah lebih dari cukup. 2 September 2021

Hewan Apa Yang Jaga Rumah?

Kedelapan spesies hewan penjaga rumah ini, selain anjing, antara lain burung beo, kucing, ular, angsa, jalak, ayam mutiara, serigala, dan keledai.

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.