Notifikasi

Apa Saja Contoh Identitas Diri? [Terjawab]

Halo semuanya! Apa kabar?

Kali ini saya akan membahas tentang identitas diri. Identitas diri adalah sebuah hal yang sangat penting untuk kita miliki. Kita harus mengetahui siapa diri kita, apa yang kita sukai, dan bagaimana cara berpikir dan bertindak kita. Dengan mengetahui identitas diri, kita bisa lebih mudah menemukan jati diri dan tujuan hidup.

Tapi taukah Anda apa saja contoh identitas diri? Dalam postingan ini saya akan membahasnya secara lebih detail. Yuk simak!

Apa Saja Contoh Identitas Diri? [Terjawab]

B. Nama saya Raditya Dika, lahir di Jakarta, 20 Desember 1984. Alamat saya di Jalan Kebon Jeruk Raya No. 10, Jakarta Barat. Jenis kelamin saya laki-laki. Kewarganegaraan saya Indonesia dan agama Islam. Nomor telpon yang bisa dihubungi adalah 0812-3456-7890 dan email radityadika@gmail.com. Berat badan saya 65 kg dan tinggi badan 175 cm


1. Nama lengkap
2. Tanggal lahir
3. Nomor KTP/SIM/Paspor
4. Alamat tempat tinggal
5. Nomor telepon/HP
6. Foto diri
7. Informasi pekerjaan
8. Informasi pendidikan
9. Rekening bank
10. Data medis

Identitas diri adalah segala sesuatu yang menjadi ciri khas kita, mulai dari nama, alamat, nomor telepon, hingga foto. Contohnya adalah KTP, SIM atau paspor. Identitas diri juga bisa berupa hal-hal lain seperti riwayat pendidikan dan pekerjaan yang pernah kita jalani. Jadi semua informasi tentang diri kita bisa disebut identitas diri.

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.