Notifikasi

Apa Yang Dimaksud Dengan Identitas? [Terjawab]

Halo semuanya!

Kali ini saya akan membahas tentang sesuatu yang mungkin sudah sering kalian dengar, yaitu Identitas. Apa itu identitas? Identitas adalah sebuah konsep yang menggambarkan siapa kita dan bagaimana orang lain melihat kita. Identitas ini bisa berupa hal-hal seperti ras, agama, gender, orientasi seksual, kelas sosial dan lainnya. Semua hal tersebut membentuk identitas seseorang dan menjadi bagian penting dari kehidupan mereka.

Apa Yang Dimaksud Dengan Identitas? [Terjawab]

Identitas adalah sesuatu yang melekat pada diri kita atau sesuatu lain yang bisa membedakannya dari orang lain. Bisa jadi ciri-ciri, jatidiri, atau tanda yang berguna untuk mengenali siapa kita atau apa itu.


1. Nama: nama yang digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.
2. Tanggal lahir: tanggal lahir yang digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.
3. Alamat: alamat tempat tinggal seseorang yang digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.
4. Nomor identitas nasional (KTP): nomor identitas nasional yang diberikan oleh pemerintah dan digunakan sebagai bukti identitas resmi seseorang di suatu negara tertentu.
5. Foto wajah: foto wajah yang unik dan khas dari setiap orang, biasanya digunakan sebagai salah satu cara untuk memverifikasi identitas seseorang secara online atau offline.
6. Gender: jenis kelamin dari setiap orang, biasanya berupa laki-laki atau perempuan, dan bisa juga berupa gender non-binar atau gender queer lainnya
7 .Agama : agama yaitu keyakinan spiritual tertentu yaitu

Identitas adalah sesuatu yang membedakan kita dengan orang lain. Identitas ini bisa berupa hal-hal seperti nama, jenis kelamin, ras, agama, dan lainnya. Dengan identitas ini kita bisa mengenali diri sendiri dan orang lain. Jadi, identitas adalah cara untuk mengetahui siapa kita dan siapa orang lain.

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.