Notifikasi

Bagaimana Cara Kerja Sedotan? [Terjawab]

Sedotan adalah alat yang sering kita gunakan untuk mengambil cairan. Tapi, tahukah kamu bagaimana cara kerja sedotan? Apa saja yang membuatnya bisa menarik cairan? Di posting ini, aku akan menjelaskannya!

Bagaimana Cara Kerja Sedotan? [Terjawab]

Kalo kita minum air pake sedotan, tekanan udara di mulut kita jadi lebih kecil dibanding luar. Jadi, air bisa masuk ke mulut kita. Tapi, kalo kita tiup sedotan dengan tekanan yang lebih besar, airnya bakal balik arah dan nyembur keluar.


1. Pastikan sedotan terbuat dari bahan yang aman untuk makanan.
2. Masukkan sedotan ke dalam minuman atau makanan yang ingin Anda hisap.
3. Tekan sedotan dengan jari Anda untuk menciptakan ruang vakum di ujungnya.
4. Hisaplah minuman atau makanan melalui sedotan, sehingga membuat tekanan di dalam tabung menurun dan memaksa cairannya masuk ke mulut Anda melalui lubang di ujungnya.
5. Lepaskan jari Anda dari sedotan setelah cairannya masuk ke mulut, sehingga tekanannya akan naik dan menarik cairannya kembali ke tabung melalui lubang di ujungnya.

Sedotan adalah alat yang sangat berguna untuk membantu kita menyedot cairan atau makanan. Dengan sedotan, kita bisa dengan mudah mengambil cairan atau makanan tanpa harus repot-repot. Cara kerjanya pun sangat sederhana, hanya dengan menyedut ujung sedotannya dan cairan atau makanan akan tertarik masuk ke dalamnya. Jadi, jika kamu ingin membuat hidupmu lebih mudah, mulailah gunakan sedotan!

Pertanyaan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.