Notifikasi

Download Aplikasi PMP Tahun 2020 Geratis

Rilisnya aplikasi PMP untuk tahun pembelajaran 2019/2020 membuktikan akan dilaksanakan pengevaluasian diri sekolah se nusantara yang sudah menjadi agenda tahunan seluruh sekolah. Namun perilisannya kali ini sedikit berbeda karena penambahan variasi aplikasi yang kompitabel dengan Windows, Android, IOS, dan secara daring di browser, sehingga input jawaban kuisoner bisa di lakukan di gadget masing-masing responden.

Sistem Aplikasi Penjaminan Kwalitas Pendidikan Tahun 2019 Pendidikan Dasar dan Menengah versi 2019.09.01 sudah selesai secara berjenjang dan bisa dirilis pada tanggal 9 September 2019. Sistem Aplikasi Penjaminan Kwalitas Pendidikan Tahun 2019 versi 2019.09.01 secara awam bertujuan untuk menunjang cara kerja penjaminan mutu yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Ajaran 2019/2020.



Untuk itu secara teknis terdapat beberapa aplikasi utama pada Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dikdasmen Tahun 2019 yang bisa dibuka pada link di bawah ini:

  1. Web baru PMP Dikdasmen: pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id. (Sebagai portal sah kabar perihal Pemetaan Kwalitas Pendidikan tingkatan pendidikan dasar dan menengah)
  2. PMP Online (EDS Daring): pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:1745. (Login memakai akun Dapodik Sekolah)
  3. Manajemen PMP: pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:2019. (Login memakai akun Dapodik Dinas dan LPMP)
  4. Supervisi Kwalitas PMP: pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:8881. (Login khusus akun Pengawas memakai NIP)

Catatan:
  • Aplikasi EDS Daring sudah memakai instrumen 2019 dan bisa diunduh pada menu Sentra Download-an
  • Aplikasi Manajemen PMP diperuntukkan terhadap Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten Kota, serta LPMP dalam rangka mengelola cara kerja PMP, juga memberikan kontribusi kabar dan berbagi praktik baik yang akan dimuat pada situs PMP. Kecuali itu bisa digunakan untuk mengelola dan memantau pengawas dan cara kerja PMP sekolah binaannya.
  • Aplikasi Supervisi Kwalitas digunakan khusus oleh Pengawas dalam mengelola data kunjungan supervisi dan verval mutu sekolah binaannya.
  • EDS pada dikala ini hanya tersedia pada mode Daring (Online) dan akun yang digunakan semuanya bersumber dari Dapodik untuk Kepsek, PTK dan peserta ajar, terkecuali Komite Sekolah ditambahkan pada aplikasi.
  • EDS Offline masih dalam masa pengembangan sambil dilaksanakan penyempurnaan pada aplikasi.
  • Portal Simulasi Bimtek Pemetaan Kwalitas Fasilitator Nasional kami tutup sementara dalam waktu 5-7 hari

Tautan unduh aplikasi dapodik Android, Windows, IOS (untuk windows dan IOS masih dalam pengujian) DISINI 
Pengisian secara online bisa anda buka DISINI 
Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.