Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah?

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang BIOLOGI Kelas 11 - Jaringan Penyusun Organ Tumbuhan | GIA Academy - Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah? jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah? Semangat Belajar Sob !!


BIOLOGI Kelas 11 - Jaringan Penyusun Organ Tumbuhan | GIA Academy - Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah

Cakupan Materi : Struktur dan Fungsi Jaringan yang menyusun organ : 1. Akar Dikotil & Monokotil 2. Batang Dikotil & Monokotil 3.

Jawaban 1 : Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan Dikotil Yang Memiliki Karakteristik Seperti Meristem Adalah?

Jawaban: 
Struktur dan Jaringan Tumbuhan
Jaringan Penyusun Akar Tumbuhan
Jaringan penyusun akar tumbuhan dikotil yang memiliki karakteristik seperti meristem adalah?
Perisikel
Karena Perisikel ini dapat terus menerus membelah dan dapat tumbuh ke arah samping membentuk cabang akar ( Akar Lateral)
Nah, akar lateral ini merupakan fungsional dari Meristem Lateral (yang berada disamping tumbuhan sejajar dengan batang, akar) Yang berfungsi untuk melakukan Meristem Sekunder (Pembelahan ke samping, horizontal, pembesaran) Yang terdapat pada kambium vaskuler dan kambium gabus.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter