Notifikasi

Jelaskan Manfaat Pembelahan Sel Secara Mitosis Dan Meiosis

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Biologi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Jelaskan Fungsi Pembelahan Sel Secara Mitosis Bagi Makhluk Hidup

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Pembelahan Sel, Manfaat Pembelahan Sel, Pembelahan MITOSIS dan MEIOSIS - Jelaskan Fungsi Pembelahan Sel Secara Mitosis Bagi Makhluk Hidup jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Jelaskan Fungsi Pembelahan Sel Secara Mitosis Bagi Makhluk Hidup Semangat Belajar Sob !!


Pembelahan Sel, Manfaat Pembelahan Sel, Pembelahan MITOSIS dan MEIOSIS - Jelaskan Manfaat Pembelahan Sel Secara Mitosis Dan Meiosis

Video ini membahan tentang Pembelahan Sel, Manfaat Pembelahan Sel, serta penjelasan singkat tentang Pembelahan Mitosis dan Pembelahan Meiosis.

Jawaban 1 : Jelaskan Fungsi Pembelahan Sel Secara Mitosis Bagi Makhluk Hidup

fungsinya yaitu :

1) pertumbuhan bagi mahkluk hidup

2) Pertumbuhan organisme

3) Pengganti sel sel yang rusak (regenerasi)

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Pembelahan sel secara mitosis bagi makhluk hidup akan menghasilkan anakan yg sifat sama dg induk, jadi mungkin fungsi pembelahan supaya jika sel melakukan pembelahan maka akan menghasilkan sel anakan yg memiliki genetis yg sama, tidak berbeda. Jadi tidak ada perbedaan antara induk dengan anakan, tidak ada perubahan susunan genetika. Mungkin begitu.

(Maaf kalau salah, ini cuma coba menganalisa)

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Biologi Pendidikan Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.