Notifikasi

Kalimat Bhinneka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran PPKn pada tingkat Sekolah Dasar apakah pertanyaan tentang Kata Bhineka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab........ Karangan.......

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Semboyan Negara Indonesia Berasal dari Kitab Sutasoma Karangan Mpu Tantular - Kata Bhineka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab........ Karangan....... jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Kata Bhineka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab........ Karangan....... Semangat Belajar Sob !!


Semboyan Negara Indonesia Berasal dari Kitab Sutasoma Karangan Mpu Tantular - Kalimat Bhinneka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab

Semboyan Negara Indonesia Berasal dari Kitab Sutasoma Empu Tantular . Para pemirsa yang budiman, sebelumnya kami ...

Jawaban 1 : Kata Bhineka Tunggal Ika Terdapat Dalam Kitab........ Karangan.......


Jawaban:

Bhinneka Tunggal Ika adalah sebuah kata (frasa) yang terdapat dalam Kakawin Sutasoma. Kakawin Sutasoma dikarang pada abad ke-14. Kakawin berarti syair dengan bahasa Jawa Kuno. Kakawin Sutasoma merupakan karangan Mpu Tantular yang ditulis menggunakan Bahasa Jawa Kuno dengan aksara Bali.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..


Jawaban:

kitab bhinneka tunggal ika terdapat dalam kitab : kakawin sutasoma karangan : mpu tantular Penjelasan:semoga membantu maaf kalau salah jangan lupa follow ya jadikan jawaban terbaik. 

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan PPKN Sekolah Dasar
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.