Perbedaan Keputihan Dengan Mani Perempuan

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Sejarah pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Perbedaan Air Mani, Madzi, Dan Wadi

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Tanda-tanda Wanita Mengalami Orgasme - Clinical Psychologist Inez Kristanti - Perbedaan Air Mani, Madzi, Dan Wadi jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Perbedaan Air Mani, Madzi, Dan Wadi Semangat Belajar Sob !!


Tanda-tanda Wanita Mengalami Orgasme - Clinical Psychologist Inez Kristanti - Perbedaan Keputihan Dengan Mani Perempuan

Yup, sudah menjadi rahasia umum jika wanita lebih sulit mengalami orgasme jika dibanding para pria. Hal inilah yang membuat ...

Jawaban 1 : Perbedaan Air Mani, Madzi, Dan Wadi

1. Mani adalah Cairan yang keluar dari alat kelamin seseorang, keluarnya ketika melakukan hubungan syahwat (syahwatnya sudah memuncak), ataupun bisa saja keluar saat mimpi basah. cirri-cirinya yaitu: mani berwarna putih, berbau, disertai pancaran saat keluar, dan menimbulkan lemas. Menurut pendapat yang kuat Hukum cairan mani ini tidak najis, namun jika keluar bisa menyebabkan hadats besar, sehingga bisa membatalkan puasa dan wajib mandi besar.

2. Madzi adalah Cairan yang keluar dari alat kelamin seseorang, keluarnya ketika bergejolaknya syahwat, namun syahwatnya belum sempurna (memuncak). Misalnya pada saat melihat wanita cantik yang menyebabkan timbulnya syahwat. Ciri-cirinya yaitu: mazi itu bening, tidak terlalu kental, encer dan lengket, tidak berbau, keluarnya tidak memancar, dan setelah keluar tidak lemas, biasanya keluar sebelum mani keluar. Cairan ini termasuk najis ringan, jika keluar, tidak menyebabkan wajib mandi dan tidak membatalkan puasa.

3. Wadi adalah Cairan yang keluar dari alat kelamin seseorang, Keluarnya ketika seseorang terlalu capek atau membawa barang yang berat sehingga kelelahan atau bisa saja keluar ketika kencing. 

Cirri- cirinya yaitu: ; wadi berwarna putih, agak kental dan keruh, keluar ketika kencing. Perbedaan Mani, Mazhi dan Wadi
Dari ketiga macam cairan tersebut yang paling mudah dibedakan adalah wadi, karena wadi keluar ketika kencing, baik bersamaan dengan keluarnya air kencing ataupun sesudahnya. Sementara itu, yang sulit dibedakan adalah mani dengan mazhi. Berikut kami urai perbedaannya:

1.Mani Keluarnya memancar, disertai syahwat memuncak.

2. Mani berbau khas

3.Menyebabkan badan lemas setelah cairan tersebut keluar. Jika cairan yang keluar tidak disertai dengan tiga sifat tersebut maka cairan itu dikatakan mazhi. sehingga tidak wajib mandi. Seperti : keluar ketika sakit, ketika capek, atau cuaca yang sangat dingin.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter