Notifikasi

Sumber Pencatatan Neraca Saldo

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Ekonomi pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Sumber Pencatatan Neraca Saldo Diperoleh Dari

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang KERTAS KERJA - NERACA LAJUR - WORK SHEET - PERUSAHAAN DAGANG - Sumber Pencatatan Neraca Saldo Diperoleh Dari jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Sumber Pencatatan Neraca Saldo Diperoleh Dari Semangat Belajar Sob !!


KERTAS KERJA - NERACA LAJUR - WORK SHEET - PERUSAHAAN DAGANG - Sumber Pencatatan Neraca Saldo Ialah

materi bagi siswa kelas XII IPS maupun XII IPA Mapel Lintas Minat Ekonomi. berisi penjelasan cara menyusun Kertas Kerja / Neraca Lajur / Work Sheet pada ...

Jawaban 1 : Sumber Pencatatan Neraca Saldo Diperoleh Dari


Sumber pencatatan neraca saldo/neraca sisa di ambil dari saldo-saldo sementara buku besar.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Jawaban 2 : Sumber Pencatatan Neraca Saldo Diperoleh Dari


Neraca saldo (trial balance) adalah suatu buku yang menyediakan informasi mengenai kumpulan saldo yang berasal  dari kata uang dimiliki oleh rekening bank-bank terkait.
Neraca saldo memiliki format beberapa kolom utama yang digunakan untuk melakukan pecatatan/pendataan berupa nomer akun, nama akun, kolom debet dan kredit.
Neraca saldo merupakan suatu daftar yang berisi kumpulan seluruh jenis nama akun beserta total saldonya yang dibuat dan diurutkan secara sistematis (urut) sesuai dengan golongan dan kode akunnya yang bersumber dari buku besar perusahaan pada perusahaan tertentu.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Ekonomi Pendidikan Sekolah Menengah Atas
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.