Wortel Berkembang Biak Dengan

Post a Comment
Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran B. Indonesia pada tingkat Sekolah Dasar apakah pertanyaan tentang Bagaimana Cara Tanaman Wortel Berkembang Biak? Buatlah Banyak Informasi Dari Berbagai Sumber.......nanti Aku Follow Ya

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Cara Berkembang Biak Wortel - Bagaimana Cara Tanaman Wortel Berkembang Biak? Buatlah Banyak Informasi Dari Berbagai Sumber.......nanti Aku Follow Ya jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Bagaimana Cara Tanaman Wortel Berkembang Biak? Buatlah Banyak Informasi Dari Berbagai Sumber.......nanti Aku Follow Ya Semangat Belajar Sob !!


Cara Berkembang Biak Wortel - Wortel Berkembang Biak Dengan

Wortel berkembang biak dengan dua cara, yaitu generatif dan vegetatif. Berikut penjelasan lengkapnya. Kunjungi https://haloedukasi.com/ Follow ...

Jawaban 1 : Bagaimana Cara Tanaman Wortel Berkembang Biak? Buatlah Banyak Informasi Dari Berbagai Sumber.......nanti Aku Follow Ya


Jawaban:dari penjelasan dibawah bisa disimpulkan bahwa tanaman wortel berkembang biak secara generatif dengan cara pembuahan dan berkembang biak secara vegetatif dengan cara menumbuhkan tunas-tunas yang ada pada umbi akarnya.
Penjelasan:
Tanaman wortel adalah salah satu tanaman yang tergolong ke dalam kelompok sayur-sayuran. Wortel merupakan modifikasi bentuk akar yang menyimpan cadangan makanan. Sehingga, disebut juga sebagai umbi akar.
Secara umum tanaman wortel berkembang biak dengan dua cara yaitu generatif dan vegetatif. Wortel berkembang biak secara genatif dengan cara menghasilkan bunga dan mengalami pembuahan menjadi biji.
Sedangkan,wortel berkembang biak secara vegetatif dengan cara menghasilkan umbi akar yang sering kali dilihat berwarna oranye.
Umbi akar wortel juga bisa memperbanyak diri tanpa melalui perkawinan dan bisa menjadi individu atau tanaman baru. Sebab, pada umbi akar wortel terdapat banyak tunas.
Masing-masing dari tunas-tunas itulah yang bisa menjadi jalan wortel berkembang biak tanpa melalui penyerbukan bunga dan pembuahan menjadi biji untuk tanaman baru.
Semoga membantu#tetapsemangat--------------------------
Detail : Kunci jawaban : Tema 1 halaman 34 subtema 1
Kelas : 6 S
D

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter