Notifikasi

Barang Dan Jasa Yang Dihasilkan Dari Aktivitas Kewirausahaan Harus Memiliki Hal Hal Berikut Kecuali

Anda Sedang mencari jawaban di mata pelajaran Wirausaha pada tingkat Sekolah Menengah Atas apakah pertanyaan tentang Sebutkan Dan Jelaskan Sumber Daya Yg Dikelola Dalam Sebuah Wirausaha

Pada halaman ini juga terdapat video penjelasan tentang Pembelajaran Online Produk Kreativ dan Kewirausahaan - Sebutkan Dan Jelaskan Sumber Daya Yg Dikelola Dalam Sebuah Wirausaha jangan lupa tonton sampai habis agar lebih faham tentang Sebutkan Dan Jelaskan Sumber Daya Yg Dikelola Dalam Sebuah Wirausaha Semangat Belajar Sob !!


Pembelajaran Online Produk Kreativ dan Kewirausahaan - Barang Dan Jasa Yang Dihasilkan Dari Aktivitas Kewirausahaan Harus Memiliki Hal Hal Berikut Kecuali

Absensi Online https://bit.ly/Absesnsi_Online.

Jawaban 1 : Sebutkan Dan Jelaskan Sumber Daya Yg Dikelola Dalam Sebuah Wirausaha


Kelas : X
Pelajaran : Wirausaha
Kategori : Kewirausahaan
Kata Kunci : Sumber Daya
Sumber daya yang dikelola dalam sebuah wirausaha dikenal dengan sebutan 6M, yakni Man (manusia), Money (uang), Material (bahan), Machine (peralatan), Method (cara kerja), dan Market (pasar). 

a. Man (manusia) merupakan orang-orang yang terlibat dalam wirausaha termasuk pengelolaan ide-ide inovatif yang dapat bermanfaat guna perkembangan produk dan usaha secara umum. 

b. Money (uang) merupakan dana yang menjadi modal usaha, perputaran uang melalui pemasukan dan pengeluaran yang terjadi dalam usaha. 

c. Material (bahan) merupakan segala sesuatu yag menjadi bahan baku untuk produksi usaha. 

d.Machine (peralatan) merupakan segala sesuatu yang digunakan untuk menunjang jalannya usaha terutama digunakan dalam mengolah bahan baku agar menjadi hasil produksi. 

e.Method (cara kerja) merupakan serangkaian langkah-langkah yang diambil dalam menjalankan usaha. f. Market (pasar) merupakan sasaran dari produk yang dihasilkan oleh suatu usaha.

Semangat Sob !! Semoga Membantu ..

Pendidikan Sekolah Menengah Atas Wirausaha
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.