Notifikasi

8+ Kumpulan Soal XI PROPOSAL | OTHER Terbaru dengan Kunci Jawaban

Halo.. sobat, Di website caktekno.com hari ini 16-Sep-2022 kami menyediakan kumpulan soal, bank soal beserta daftar jawaban/kunci jawaban tentang XI PROPOSAL | OTHER yang sangat lengkap untuk semua jenjang pendidikan sebagai sarana belajar kamu belajar dan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester)/UTS/Ulangan/Tugas Rumah/PR/Ujian Akhir untuk Kelas 2nd di sekolah atau sebagai referensi soal untuk bapak dan ibu guru di sekolah. Soal latihan di website ini disusun secara struktur dan mempermudah siswa mempelajari dan menguasai mata pelajaran pada semester 1 dan 2 2022/2023.

8+ Soal XI PROPOSAL | OTHER 2022/2023 Lengkap



1. Kasus gizi bruk ditemukan di kecamatan Jakenan, tepatanya di Desa Karangrejo Lor. Di Desa Karangrejo Lor terdapat enam kasus gizi buruk pada baliata. Data tersebut menunjukkan bahwa kasus gizi buruk di Desa Karangrejo Lor tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai penyebab gizi buruk pada balita, khususnya di Desa Karangrejo Lor. Selain itu, penelitian ini bertujua untuk mencegah dan menurunkan angka gizi buruk pada balita di Desa Karangrejo Lor.

a. Gizi buruk di Desa Karangrejo diakibatakan akses pelayanan yang sulit dijangkau oleh masyarakat desa.
[Jawaban Salah]

b. Masyarakat Desa Karangrejo Lor kurang memperhatikan gizi anak balitanya.
[Jawaban Salah]

c. Tingginya angka kasus gizi buruk di Desa Karangrejo Lor, Kecamatan Jakenan.
[Jawaban Benar]

d. Gizi buruk yang terjadi di Desa Krangrejo Lor dapat mempengaruhi pertumbuhaan dan perkembangan balita di Desa Karangrjo Lor.
[Jawaban Salah]

e. Angka gizi buruk di Desa Kaeangrejo Lor, Kecamatan Jakenan yang sulit turun.
[Jawaban Salah]



2. Kasus gizi bruk ditemukan di kecamatan Jakenan, tepatanya di Desa Karangrejo Lor. Di Desa Karangrejo Lor terdapat enam kasus gizi buruk pada baliata. Data tersebut menunjukkan bahwa kasus gizi buruk di Desa Karangrejo Lor tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai penyebab gizi buruk pada balita, khususnya di Desa Karangrejo Lor. Selain itu, penelitian ini bertujua untuk mencegah dan menurunkan angka gizi buruk pada balita di Desa Karangrejo Lor.Gizi buruk pada anak sampai saat ini masih menjadi masalah di Indonesia. Hingga tahun 2011 ada sekitar satu juta anak di Indonesia yang mengalami gizi buruk. Hingga saat ini Indonesia masuk dalam lima besar untuk kasus gizi buruk. Gizi buruk akan mempengaruhi banyak organ dan system organ yang akan merusak system pertahanan tubuh terhadap penyakit. Gizi buruk juga dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan mental serta penurunan IQ.

a. Anak yang bergizi buruk akan mengalami ganguan pertumbuhan dan penurunan IQ.
[Jawaban Benar]

b. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai penyebab gizi buruk pada balita di Indonesia.
[Jawaban Salah]

c. Data angka gizi buruk di Desa Karngrejo Lor terus bertambah.
[Jawaban Salah]

d. Gizi buruk pada anak masih menjadi masalah terbesar bagi bangsa Indonesia.
[Jawaban Salah]

e. Indonesia termasuk kedalam lima Negara yang memeranggi gizi buruk.
[Jawaban Salah]



3. Remaja adalah generasi penerus yang akan membangun bangsa ke arah lebih baik. Oleh karena itu, maka remaja harus mendapat perhatiaan khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, dan masyarakat sekitar. Agar tidak terpengaruh oleh pergaualan yang salah.

a. Oleh karena itu, maka remaja harus mendapat perhatian khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, maupun masyarakat sekitar
[Jawaban Salah]

b. Oleh karena itu, remaja harus mendapat perhatian khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, maupun masyarakat sekitar.
[Jawaban Benar]

c. Oleh karena itu remaja harus mendapat perhatian khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, dan masyarakat sekitar.
[Jawaban Salah]

d. Oleh karena itu, maka remaja tersebut harus mendapatkan perhatian khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, dan masyarakat sekitar.
[Jawaban Salah]

e. Oleh karena itu remaja harus mendapatkan perhatian khusus, baik oleh dirinya sendiri, orang tua, maupun masyarakat sekitar.
[Jawaban Salah]



4. Perhatiakan pernyataan-pernyataan berikut!

a. Latar Belakang
[Jawaban Salah]

b. Rumusan Masalah
[Jawaban Salah]

c. Tinjauan Pustaka
[Jawaban Salah]

d. Metode Penelitian
[Jawaban Benar]

e. Hipotesis
[Jawaban Salah]



5. Warga SMA Suka Maju akan mengadakan rehabilitasi lingkungan dalam bentuk kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 23 Juli 2018.

a. Kebersihan lingkungan harus dijaga. Lingkungan yang bersih dan terjaga pelestariannya dapat menjaga kualitas udara. Salah satau cara menjaga kelestarian lingkungan adalah dengan merehabilitasi lingkungan.
[Jawaban Benar]

b. Kegiatan rehabilitasi lingkungan ini melibtakan seluruh warga SMA Suka Maju. Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan sikap tanggung jawab terhadap kebersihan dan lingkungan.
[Jawaban Salah]

c. Rehabliatas lingkungan ini penting untuk masa depan warga SMA Suka Maju.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 23 Juli 2017, diwilayah SMA Suka Maju. Rician kegiatan tersebut yaitu kerjabakti dan penanaman pohon. Kegiatan tersebut akan dibuka oleh kepala SMA Suka Maju.
[Jawaban Salah]

d. Kegiatan kerjabakti dan penanaman pohon pada hari Minggu, tanggal 23 Juli 2018 di SMA Suka Maju bertujuan untuk merehabilitasi lingungan yang mulai tercemar. Kegiatan ini digagas oleh warga SMA Suka Maju.
[Jawaban Salah]

e. Pelaksanaan kegiatan ini diserahkan kepada penggurus SMA Suka Maju. Kesiswaan SMA Suka Maju berharap agar kegiatan kerjabakti dan penanaman pohon ini dapat rutin diadakan. Dengan demikian, rehabilitasi lingkungan SMA Suka Maju dapat terus berlangsung
[Jawaban Salah]



6. Dalam rangka merayakan HUT RI ke-59 OSIS SMA Milenium mengadakan berbagai acara perlombaan. Perlombaan-perlombaan yang dipertandingkan antar lain lomba olahraga dan kesenian.

a. mengikutsertakan siswa dan warga sekolah lainnya untuk memupuk semangat atau jiwa nasionalisme.
[Jawaban Salah]

b. Untuk memeriahkan HUT RI ke-59, serta mengembangkan daya kreasi siswa.
[Jawaban Salah]

c. Untuk memupuk rasa cinta tanah air para pelajar pada umumnya dan pelajar SMA Milenium pada khususnya.
[Jawaban Salah]

d. Untuk mencari olahragawan yang baik dan seniman yang profesional.
[Jawaban Salah]

e. Selain merayakan HUT RI ke 59, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada para siswa dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan sekaligus mengembangkan daya kreasi.
[Jawaban Benar]



7. Cermati bagian proposal berikut!

a. kata pengantar
[Jawaban Salah]

b. tujuan
[Jawaban Salah]

c. rencana kegiatan
[Jawaban Benar]

d. pendahuluan
[Jawaban Salah]

e. bentuk kegiatan
[Jawaban Salah]



8. Demikianlah, semoga kegiatan latihan dasar kepemimpinan ini bermanfaat bagi pengurus OSIS yang akan menjalani tugas kepengurusan tahun ajaran ini.

a. Pendahuluan
[Jawaban Salah]

b. Tujuan
[Jawaban Salah]

c. Sasaran kegiatan
[Jawaban Salah]

d. Waktu pelaksanaan
[Jawaban Salah]

e. penutup
[Jawaban Benar]



9. ....

a. Latar belakang
[Jawaban Benar]

b. Rumusan masalah
[Jawaban Salah]

c. Kajian teori
[Jawaban Salah]

d. Penutup
[Jawaban Salah]

e. Metode penelitian
[Jawaban Salah]



10. Rencana anggaran dalam teks proposal ditulis setelah bagian ....

a. Latar belakang
[Jawaban Salah]

b. Kajian teori
[Jawaban Salah]

c. Metode
[Jawaban Salah]

d. Jadwal Pelaksanaan
[Jawaban Benar]

e. Penutup
[Jawaban Salah]



Demikian Kumpulan Soal XI PROPOSAL | OTHER Terbaru dengan Kunci Jawaban, Semangat Sob

Kelas 2nd Kumpulan Soal Pendidikan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.